Tuesday, April 25, 2006,12:44 PM
my life sucks
ok. sebelum mengenal orang lain kenalilah dirimu dahulu. statemen orang yang bikin ini ada benarnya, bakal matching kalo contohnya dalam kata "bagaimana kaw kan mencintai orang lain jika kaw aja dak kenal diri kaw ndiri" ya kan ??

klo nurut gue.. gue itu... bajingan yang baik hati...
bajingan. sampah. hidup gue monoton gak dianggap en gak menghasilkan sesuatu
gue pengen bikin sesuatu. tapi gak tau apa. mo bikin apaaa coba ?? gue punya keahlian apaa coba ?? ah entahlah.. sebel gue
tapi klo gue sebel ama diri gue ndiri gimana orang lain yang liat gue, yang deket ma gue ? gak lah.. gue sayang ma diri gue.. makanya ga pengen bunuh diri.. ngedrugs en sesuatu yang merugikan gue lah..

walopun bajingan.. gue positif thingking kog... gue yakin suatu saat bajingan ini yang punya seabreg impian bakal mencapai apa yang di inginkannya, walopun seorang bajingan gue juga brusaha buat lebih baik, walopun lambat, smua terserah diatas aja de... kan ada dalilnya tuh.
 
posted by rio muspika chaniago | Permalink |


0 Comments: