Saturday, May 13, 2006,1:44 PM
kemampuan gue terbatas karena gue juga manusia
iya betul itu. gue gak bisa jadi perfect seperfect yang lo harapkan sebagai cowok lo. bukannya gue gak sanggup.. tapi coba aja pikir kalo gue lakuin hal hal yang diluar kemampuan gue.. bukannya gue gak berusaha.. gue berusaha kog !! trus bukannya gue menyerah... gue gak nyerah.. gue masih berusaha.. tapi apa lo seneng liat gue jungkir balik menjadi sosok yang ada di pikiran lo ??bukannya gue komplain.. cuma gue gak suka prinsip yang kek gini... aneh tau gak ?!?!
lalu.. bukannya gue gak sanggup ngomong kek gini ke lo trus gue ngomong ndiri ke blog gue kayak orang gila gini..
bukan.. gue sanggup.. tapi gue mikir juga akibatnya.. pasti percikan api dari adu pedang ego kita terlihat lagi... yang suaranya menyebalkan menyakitkan hati. lo emang benar.. gue tu mikir pake perasaan... gue tipe emosional.. yang rasional cuma kadang kadang. iya gue akuin.. gue tipe kek gitu..
dan hal lain.. sejujurnya lagi lagi gue bilang gue gak tahan di cemberutin ma elo.. walau cuma "acting", atau serius.. kalo udah lo gituin dunia serasa berwarna abu abu... menyedihkan memang... dan lo memanfaatkannya... menjadikan gue seperti orang bodoh didepan mata lo.. apa sih maksud nyah ?? gak menghargai banget !!
ah udahlah... ini kan cuma intermezzo
 
posted by rio muspika chaniago | Permalink |


0 Comments: