Monday, August 28, 2006,4:21 AM
gue anggap ini sebuah ujian
ia segala yang terjadi gue anggap suatu ujian bagi diri aku yang masih labil, semoga ujian ini buat alu mengerti arti hidup

tahun ini kesialan bertimpal datangnya ama aku. hampir aja gue patah arang :(( tapi musti gimana lagi.. mengeluhpun takkan merubah sesuatu, segalanya sudah ditetapkan, dan aku sekarang di haruskan menjalaninya mau tidak mau.. halah halah...

mungkin terdengar hebat penuh wibawa dan bijaksana, tapi tahukah lo kalo menjalaninya sangatlah sulit?? benar benar kesabaran gue lagi di uji neh. sanggupkah aku bertahan ?

mungkin saat ini cuma satu yang aku yakini
kalo tuhan takkan menguji hambanya lebih dari kemampuan hambanya..

tapi.. :(( aq sadari diriku tak pantas, bahkan mengingatnya saja pun aku jarang, sungguh malu rasanya... begitu besar rahmat yang diberikanNYA, dan aku selalu mengeluh tentang ujianNya ini.. malu aku malu
 
posted by rio muspika chaniago | Permalink |


0 Comments: