Saturday, April 29, 2006,4:03 AM
inikah cinta ??
inikah cinta.. kalo tiap hari dalam hidup gue selalu mikirin dia ??
inikah cinta kalo setiap saat pikiran gue gak lepas dari bayangan dia
inikah cinta
atau obsesi ??
inikah cinta saat hati gue nangis kalo lagi liad dia sedih ?
inikah cinta kalo gue juga berharap dia membalas cinta gue dengan cintanya
inikah cinta kalo gue berharap dihatinya tertulis nama gue
inikah cinta
atau keegoisan hati ??
inikah cinta kalo diakhir setiap shalat gue gue berharap padaNYA untuk keselamatan orang yang gue cinta
inikah cinta kalo di dalam do'a gue meminta agar dia menjadi jodoh gue ??
inikah cinta kalo hati gue berharap dia yang jadi pendamping hidup gue ??
inikah cinta
ato cuma sekedar berharap ?

ah entahlah
hanya engkau dan penciptamu yang tahu
aku cuma manusia
yang cuma punya keinginan dan harapan

rio
 
posted by rio muspika chaniago | Permalink |


0 Comments: