Monday, May 01, 2006,1:17 AM
di dunia ini hanya ada kau dan aku
di dunia ini hanya ada kau dan aku
ya sayang
di dunia ini hanya ada kau dan aku
kita sebagai ibu dan bapak kost
pemilik kos kosan dunia
biarkan anak anak kost pada sirik
saat kita duduk berduaan
saling membelai dan bercumbu
saling bercanda dan tertawa

di dunia ini hanya ada kau dan aku
kesedihan kita cuma kita yang tahu
semua masalah kita tersimpan rapat
dalam lemari baju kamar pribadi kita

di dunia ini adalah rumah kost kita
yang kita beli dari hasil tabungan semasa hidup kita
kau tetap setia walau aku cuma kuli bangunan
dan aku bahagia bersamamu ibu rumah tanggaku

ya sayang
di dunia ini hanya ada kau dan aku
begitu banyak anak anak kost jadi jealous liat kita
biarkan saja
mereka gak pernah jatuh cinta
mereka tak pernah merasakan cintaku
karena aku tak cinta sama mereka
aku cuma cinta kamu
ibu kost



awal mei 2006
rio M chaniago
 
posted by rio muspika chaniago | Permalink |


0 Comments: