Tuesday, May 02, 2006,8:23 AM
hiks
aih.. gak kebayang gimana cara ngalahin ego orang tua gue ntar, juga yakinin orang tua lo kalo gue adalah pilihan hidup lo
benarkah gue pilihan lo ??
benarkah ??
apa... ?
gue... ?
iya kalo gue dengan sangat yakin sekali kalo lo tuh adalah pilihan gue tuk jalanin hidup gue
ampe ajal menjemput. ampe tua.. itu kalo tuhan berkehendak ngasih umur panjang

tapi yang.. saat ini gue rasain lo jauh banget dari gue, walau tiap saat pikiran gue gak lepas dari elo
..
gue tau saat ni lo bosen ama gue
trus pengen cari cowo laen
tu makanya nurut gue ini alasan lo bikin gue cemburu terus.. bukan karena suka liat muka masam gue
kalo masalah gue kenal ma cewe laen.. lantas lo cemburu.. ya bilang dong... jangan kayak balas dendam gitu.. "gua gak larang lo punya temen sapa aja" <--- gue juga... tapi apa salahnya terbuka ma gue.. toh ampe saat ini blom ada satu cewek pun yang mengalahkan posisi lo di hati gue !! lo tetap jawara di hati ini...
memang sejak awal jadian kita kita selalu menderita
gak lepas lepasnya dari masalah.. sebentar mo ambil nafas trus dah datang lagi masalah yang baru
iya gue tau lo rada ngeh bahas ini.. gue juga
tapi musti gimana ?? ini realita kan ??
tapi bagaimanapun hati ini tetap setia
apapun yang terjadi gue bakal selalu di samping lo, jadi pendengar yang setia.. karena gue gak pinter ngomong kalo udah bertatapan mata ama lo.. selalu deg degan..berbunga bunga gitu deh...

aih.. entahlah yang... gimana kisah hidup kita... ama tuhan kita minta bocoran... semoga dikasih jimat dalam ujian percintaan ini. moga kita dapat laluin dan sukses dengan gelar cumlaude
itu yang gue harap
ini perasaan gue yang sebenernya, terserah lo mau marah atau kecewa ato mo cembetut...
satu hal... intinya hati ini selalu tergores kalo gue denger nama cowok laen. lo bisa aja gak nyebut ato ngungkit nama temen temen lo di depan gue... trus di blakang lo jalin hubungan gimanaaa gitu...

kenapa gue ngomong kek gini ?? karena tiap gue singgung soal temen lo lo selalu jadi marah !!
yang.. mungkin gue egois klo ngomong kek gini... gue gak sanggup ngomong ke lo
bibir gue kelu... gak sanggup liad lo diemin gue ampe seharian

gue bisa ngerti kog yang... gue rasa ini wajar.., cinta kita jarak jauh gini... gue harap lo
setia ma gue. amin
 
posted by rio muspika chaniago | Permalink |


0 Comments: