Tuesday, May 02, 2006,2:19 AM
something like...
namanya Intan Hanina tuh yang di blakang cowoknyah.. ien panggilannya adalah temen gue pas dulu di webchat.org.. irc nya anak malaysia.. skarang gw jarang ol disono... ien salah satu Dj.. yang muter radio online tu ha...
ini yudi ferdinal.. photo aslinye dari hape.. di kamar.. trus gue bikinin backgroundnya di pantai.. mayan lah.. trus ditambahin tato wakakak dah kayak preman.. polisi kog jadi preman siyyy
atas permintaannya gue bikini backgroundnya.. fotonya kecil sih.. dah dari hape.. di compress lagi makanya hasilnya gak seperti yang gue bayangin
ini bram.. sohib gue termasuk brandal brandal planet en pria kesepian.. sekarang dah gak kesepian lagi kan dia dah jadian ma... duh lupa namanya.. yang jelas... moga langgeng bram.. bralek lai kawan...
 
posted by rio muspika chaniago | Permalink |


0 Comments: