Saturday, May 13, 2006,1:47 PM
Sial Bin Sialan
benar benar sial gue !! :(( ngejain proposal si bos deadline besok siang.. mana kerjaannya masih stengah stengah gitu.. benci gue ama lo boss !! proposal minta duid kek gitu.. tar klo dapet pasti lo pake buat judi !! anjret.. gue yang jadi ikut nanggung dosa neh ! bukannya gue ikut campur ma kebiasaan lo.. itu hak pribadi lo... tapi dampaknya ke gue sebagai karyawan lo.. manajemen warnet lo nih !! benahin dulu !! anjret lo !!tar bangkrut gue lagi yang lo salahin..kayak komputer rusak gitu masa lo enaknya ngomong "aka i se luh" aka i jidat lo.. klo rusak ya di perbaiki.. makanya dana tak terduga warnet tu jangan dipake modal jadi "bandar bola"... ah... apalah gue nih... toh harta bukan harta gue.. warnet bukan warnet gue.. kan lo ga pernah ngasih tanggung jawab buat ngelola.. cuma buat jadi operator toh ??.. yang jelas kerjaan gue gue kerjain.. gak ada rasa kesetiaan lagi buat lo.. percuma 4 tahun ni gue buang sia sia.. setan
 
posted by rio muspika chaniago | Permalink |


0 Comments: