Wednesday, May 03, 2006,12:32 AM
Gue Pernah Pengen Punya Maenan
waktu kecil.. gue pernah punya impian yaitu remote control tanpa kabel. namun sayangnya gak kesampaian ampe sekarang..
bukannya gak di beliin sih ma emak gue tapi yang di beliin selalu gak sesuai dengan ke inginan gue... gue pernah nyoba nabung trus beli... lagi lagi gue kecewa.. karena lugunya yang terbeli cuma tamiya =)) trus pernah gue nitip hadiah ama om.. minta di beliin mobil mobilan.. dan tau gak lo ?? lagi lagi gue dapet tamiya :(( remote sih tapi pake kabel...sebel.. tu semua mainan rusak dalam 2 hari :D
dugh tangan kejam amad
trus sekarang ide gue.. beli remote control murah.. yang kecil.. trus sirkuitnya gue bongkar.. trus gue pindahin ke mouse =)) keren juga tuh kalo mouse jalan jalan.. tar deh.. pasti terlaksana suatu saat

 
posted by rio muspika chaniago | Permalink |


0 Comments: